Selasa, 01 Mei 2012

Fakta , inilah alasan mengapa Persib terpuruk


mendengar kata persib mungkin pasti semua orang tau apa persib , persib adalah salah satu klub sepakbola indonesia yang berasal dari kota bandung , jawa barat . akhir akhir ini performa persib semakin menurun hal itu sudah terlihat dari 3 tahun terakhir , bahkan mereka sudah puasa gelar sejak kompetisi liga indonesia tahun 1994/1995.sampai artikel ini dibuat persib masih berada di posisi 8 dengan 22 memainkan laga dan hanya meraih 28 poin dari 8 biji kemenangan , 4 imbang dan 10 biji kekalahan .apabila dilihat dari segi financial dan kualitas pemain seharusnya tim ini berada di papan atas ISL ,  dibandingkan dengan klub seperti persela , persiba , persiwa dan  persija seharusnya tim ini berada lebih baik daripada ke 4 tim lainnya ..

disini saya akan memberikan alasan mengapa PERSIB dapat terpuruk di kompetisi kasta tertinggi indonesia yaitu ISL .

1. Manajemen persib yang ingin tenar , tak dapat dipungkiri hal ini merupakan salah satu faktor keterpurukan persib bandung ,manajemen ingin membuat persib terkenal dengan banyaknya pemain timnas dan bintang yang mereka rekrut di puutaran pertama maupun kedua.

2. Tidak menggunakan  pemain muda, sebagai tim besar persib rupanya ingin brmain menggunakan pemain yang instan , pemain berlabel timnas dan marque player .banyakanya pemain tersebut membuat persib tidak menggunakan pemain binaannya sekalipun pemain bintang tersebut tidak memberikan kontribusi banyak terhadap tim berjuluk maung bandung tersebut .

3. hanya menggunakan 2 pemain muda ,yaitu budiawan dan jajang sukmara itupun usia mereka sudah 23 tahun.bandingkan dengan klub lain seperti pelita jaya , bahkan persipura , persiwa dan persija dengan pemain mudanya dapat bersaing di papan atas,budiawan dan j.sukmara pun lebih banyak menjadi penunggu bench pergantian pemain ..

4. Membeli pemain yang sudah melewati masa emas , tahun ini persib maupun banyak mendapatkan pemain timnas dan bintang namun pemain tersebut sudah berumur, tahun ini saja persib mendapatkan pemain umur yang sudah berkepala tiga, yaitu , aliyudin , m.ilham ,jandry pitoy ,marcio souza , noh alamsayah , padahal sebelumnya mereka memilki pemain yang sudah berumur seperti maman , radovic ,cecep .coba bandingkan dengan sriwijaya maupun mereka banyak menggunakan pemain yang berumur namun mereka dapat bersaing di papan atas sebagai pemuncak klasmen sementara hingga matchday ke 22 ..


so... cara instan gk bakal berguna ...
raihlah prestasi dengan pemain biasa saja dan ciptakan bintang , bukan dengan membeli pemain ...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes